Call Center Gojek Indonesia dan Customer Servicenya

Gojek merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online terbesar di Indonesia. meski di Indonesia terdapat perusahaan sejenis, Gojek mampu menjadi salah satu yang terdepan juga saat ini suadah ada jutaan pengguna yang menggunakan layanannya. tata cara penggunaan aplikasi Gojek termasuk simpel dan gampang, namun masih saja ada yang kesulitan terutama bagi pengguna baru maupun para pengguna yang agak gaptek. masalah-masalah yang sering di jumpai oleh pengguna yakni kesulitan Login, error pada aplikasi, saldo terpotong tidak sesuai nota, adanya miskomunikasi antara pengguna dan mitra, dan masih banyak hal lainnya.
Dengan demikian perlulah solusi yang dapat menyelesaikan masalah juga dapat memberikan keterangan dari apa yang dialami pengguna maupun mitra. Keterangan dan juga solusi dapat diperoleh dengan cara menghubungi Call Center Gojek, agar dapat membatu mengatasi masalah yang dihadapi.
Layanan call center gojek ini tidak hanya diperuntukan untuk para pengguna saja, para pengemudi ataupun mitra-mitra gojek juga bisa menggunakan layanan tersebut. masalah yang sering dijumpai oleh para mitra biasanya mulai dari akun tersuspend tanpa sebab, tidak bisa login, bonus atau soldo yang tidak bertambah, mitra tidak bisa mengambil keputusan saat terjadi suatu masalah dan sebagainya.
Mitra dan pengguna tak perlu sungkan untuk menggunakan layanan call center gojek ataupun customer service, untuk mengadukan permasalahan yang sedang dihadapinya. pihak Gojek pasti akan memberikan solusi untuk permasalahan yang dihadapi mitra maupun pengguna.
Call Center Gojek
Untuk bisa mengadukan masalah yang sedang dihadapi ke pihak Gojek, pengguna ataupun mitra dapat menghubungi dengan beberapa cara, call center gojek, email customer service, ataupun melalui media sosial Gojek
Telepon
Pengguna/pelanggan : 021-50251110
Driver : 021-50233200
Customer Service Gojek
Gojek memiliki alamat email yang dapat digunakan untuk menerima keluhan dari pengguna maupun mitra driver. silakan sampaikan keluhan atau permasalahannya ke email berikut.
Email : customerservice@go-jek.com
Media Sosial Gojek
Jika pengguna ataupun mitra memiliki sebuah kendala atau masalah, kamu juga bisa menyampaikan hal tersebut ke media sosial resmi Gojek. selain bisa dijadikan tempat untuk menyampaikan kendala, di akun media sosial resmi gojek kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru seperti promo/voucher dan sebagainya.
Twitter : @gojekindonesia
Facebook : gojekindonesia
Instagram : gojekindonesia
Line : GO-JEK