Skip to main content

Call Center Grab Seluruh Indonesia 24 Jam Terbaru 2019

Berbagai starup di bidang transportasi banyak bermunculan, salah satunya Grab. Perusahaan layanan transportasi online ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. di Google Playstore aplikasi grab ini sudah diunduh lebih dari 100 juta dan telah mendapat ulasan dari para pengguna lebih dari 4,7 juta. hal tersebut dapat menggambarkan bahwa Grab diminati dan digunakan oleh banyak orang. layanan yang dimiliki Grab yakni Grabcar, Grabbike, Grabexpress-bike, Gbrabfood, Booking hotel, pulsa dan lainnya.

Pada zaman ini kamu tidak perlu pergi ke restoran untuk membeli makanan ataupun pergi ke pangkalan ojek untuk naik ojek, cukup menggunakan aplikasi Grab kamu bisa dengan mudah membeli makanan, memesan ojek, mengirim paket yang mana hal tersebut dapat menghemat waktumu. Grab terkenal dengan biaya layanannya yang lebih murah ketimbang aplikasi-aplikasi lainnya, juga pihak Grab sering mengeluarkan promo-promo dilayanannya, hal ini mereka lakukan agar bisa menarik dan mengikat pelanggan.

Saat ini Grab sudah memiliki ratusan ribu mitra pengemudi dan mitra restoran yang tersebar diseluruh Indonesia, oleh karena itu tak heran kita dapat dengan mudah menjumpai logo Grab dijalan maupun di restoran. jadi saat kamu pergi keluar kota tidak perlu binggung lagi kalau aktifitasmu terbatas, cukup pesan sesuatu menggunakan aplikasi Grab, jutaan mitra Grab pasti siap membatu memenuhi segala aktifitasmu dan mereka akan datang dengan membawa pesananmu.

Namun terkadang pengguna mengalami atau menemui sebuah kendala dan masalah saat menggunakan layanan ini, seperti yang sering terjadi yakni, tidak bisa login aplikasi, saldo ovo yang terpotong berlebihan atau saldo yang tidak kembali padahal pesanan sudah dibatalkan, juga masalah seperti mitra dan pengguna bimbang tidak bisa mengambil keputusan oleh karenannya perlulah menghubungi pihak Grab melalui call center atau customer service yang telah disediakan, agar mendapatkan solusi yang tepat tanpa merugikan di satu pihak.

Pengguna tidak perlu khawatir, kendala atau masalah yang terjadi pasti bisa diselesaikan dengan cara menghubungi call center Grab dan customer service Grab. pihak perusahaan akan segera membantu secepat mungkin agar pengguna bisa menemukan solusi jalan keluar dan bisa menggunakan layanannya lagi.

Dengan kamu melaporkan suatu masalah baik pihak mitra ataupun pengguna ke call center atau customer service Grab, pihak perusahaan Grab akan mengevaluasi sistemnya dan mereka pihak Grab akan berusaha memperbaiki sistem tersebut agar tidak ada lagi mitra atau pengguna yang menjumpai suatu masalah lagi. Grab Indonesia memiliki beberapa metode untuk menerima pengaduan baik dari mitra maupun pengguna.

Call Center Grab Seluruh Daerah

Untuk mendapatkan solusi tercepat atas masalah yang dilaporkan, Admin sarankan mitra atau pengguna melaporkan masalah tersebut via call center (telepon) agar langsung ada sebuah solusi atau konfirmasi dari pihak perusahaan Grab, dan ingat pihak Grab tidak meminta informasi yang bersifat privasi seperti berupa Password Rekening, kalau dari pengalaman Admin sendiri hanya diminta informasi nomor telepon, jenis smartphone yang digunakan dan nomor plat kendaraan (khusus mitra) jika ada yang meminta informasi berupa password rekening mohon untuk tidak memberikan informasi tersebut.
Nomor Call Center Grab : 021-80648777
Pihak perusahaan Grab Indonesia menerima laporan maupun keluhan selama 7 hari 24 jam, alias tidak ada hari libur, kamu bisa menghubungi kapan saja dan dimana saja.

Call Center GrabBike, GrabFood, GrabCar, GrabExpress-bike

Untuk nomor call center baik itu layanan Grabbike, Grabexpress, Grabfood, Grabcar, dan layanan Grab lainnya, memiliki satu nomor call center yakni seperti yang sudah Admin sebutkan, kenapa banyak layanan tapi nomor call centernya hanya satu ? ini dikarenakan untuk keamanan, maksutnya Grab menerima keluhan dari satu gebang dan Nomor Call Center Grab Indonesia yang asli dan benar hanya 021-80648777 juga untuk tiap kotapun sama hanya ada satu nomor call center grab namun jika kurang yakin silakan lihat nomor call center berikut ini :

Call Center GrabBike, GrabFood, GrabCar, GrabExpress-bike di Seluruh Daerah
Provinsi/Kota Nomor Call Center
Aceh/Banda Aceh 021-80648777
Bali/Denpasar 021-80648777
Bangka Belitung/Pangkalpinang 021-80648777
Banten 021-80648777
Bengkulu 021-80648777
Jakarta 021-80648777
Jambi/Sungai Penuh 021-80648777
Jawa Barat/Bandung 021-80648777
Jawa Barat/Bekasi 021-80648777
Jawa Barat/Bogor 021-80648777
Jawa Barat/Cimahi 021-80648777
Jawa Barat/Cirebon 021-80648777
Jawa Barat/Depok 021-80648777
Jawa Barat/Sukabumi 021-80648777
Jawa Barat/Tasikmalaya 021-80648777
Jawa Barat/Banjar 021-80648777
Jawa Tengah/Magelang 021-80648777
Jawa Tengah/Pekalongan 021-80648777
Jawa Tengah/Purwokerto 021-80648777
Jawa Tengah/Salatiga 021-80648777
Jawa Tengah/Semarang 021-80648777
Jawa Tengah/Surakarta 021-80648777
Jawa Tengah/Tegal 021-80648777
Jawa Timur/Blitar 021-80648777
Jawa Timur/Kediri 021-80648777
Jawa Timur/Madiun 021-80648777
Jawa Timur/Malang 021-80648777
Jawa Timur/Mojokerto 021-80648777
Jawa Timur/Pasuruan 021-80648777
Jawa Timur/Probolinggo 021-80648777
Jawa Timur/Surabaya 021-80648777
Kalimantan/Pontianak 021-80648777
Kalimantan/Banjarmasin 021-80648777
Kalimantan/Palangkaraya 021-80648777
Kalimantan/Balikpapan 021-80648777
Kalimantan/Bontang 021-80648777
Kalimantan/Samarinda 021-80648777
Kepulauan Riau/Batam 021-80648777
Kepulauan Riau/Tanjungpinang 021-80648777
Lampung/Bandar Lampung 021-80648777
Lampung/Metro 021-80648777
Maluku/Ternate 021-80648777
Maluku/Ambon 021-80648777
NTB/Bima 021-80648777
NTT/Kupang 021-80648777
Papua 021-80648777
Riau/Pekanbaru 021-80648777
Sulawesi Selatan/Makassar 021-80648777
Sulawesi Tengah/Palu 021-80648777
Sulawesi Utara/Manado 021-80648777
Sumatra Barat/Padang 021-80648777
Sumatra Selatan/Palembang 021-80648777
Medan 021-80648777
Yogyakarta 021-80648777

Email Customer Service Grab

Mitra dan Pengguna juga bisa menghubungi pihak Grab melalui Email :
Email : support.id@grab.com

Media Sosial Grab Indonesia

Kamu juga bisa berinteraksi dengan Grab atau mendapatkan promo-promo melalui media sosial official nya :
Facebook : https://www.facebook.com/GrabID/
Twitter : https://www.twitter.com/grabid/
Kalau dari pengalaman Admin sendiri lebih sering melaporkan masalah maupun kendala via nomor call center Grab, karna lebih cepat responnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar