Call Center Grab Seluruh Indonesia 24 Jam Terbaru 2019

Pada zaman ini kamu tidak perlu pergi ke restoran untuk membeli makanan ataupun pergi ke pangkalan ojek untuk naik ojek, cukup menggunakan aplikasi Grab kamu bisa dengan mudah membeli makanan, memesan ojek, mengirim paket yang mana hal tersebut dapat menghemat waktumu. Grab terkenal dengan biaya layanannya yang lebih murah ketimbang aplikasi-aplikasi lainnya, juga pihak Grab sering mengeluarkan promo-promo dilayanannya, hal ini mereka lakukan agar bisa menarik dan mengikat pelanggan.
Saat ini Grab sudah memiliki ratusan ribu mitra pengemudi dan mitra restoran yang tersebar diseluruh Indonesia, oleh karena itu tak heran kita dapat dengan mudah menjumpai logo Grab dijalan maupun di restoran. jadi saat kamu pergi keluar kota tidak perlu binggung lagi kalau aktifitasmu terbatas, cukup pesan sesuatu menggunakan aplikasi Grab, jutaan mitra Grab pasti siap membatu memenuhi segala aktifitasmu dan mereka akan datang dengan membawa pesananmu.
Namun terkadang pengguna mengalami atau menemui sebuah kendala dan masalah saat menggunakan layanan ini, seperti yang sering terjadi yakni, tidak bisa login aplikasi, saldo ovo yang terpotong berlebihan atau saldo yang tidak kembali padahal pesanan sudah dibatalkan, juga masalah seperti mitra dan pengguna bimbang tidak bisa mengambil keputusan oleh karenannya perlulah menghubungi pihak Grab melalui call center atau customer service yang telah disediakan, agar mendapatkan solusi yang tepat tanpa merugikan di satu pihak.
Pengguna tidak perlu khawatir, kendala atau masalah yang terjadi pasti bisa diselesaikan dengan cara menghubungi call center Grab dan customer service Grab. pihak perusahaan akan segera membantu secepat mungkin agar pengguna bisa menemukan solusi jalan keluar dan bisa menggunakan layanannya lagi.
Dengan kamu melaporkan suatu masalah baik pihak mitra ataupun pengguna ke call center atau customer service Grab, pihak perusahaan Grab akan mengevaluasi sistemnya dan mereka pihak Grab akan berusaha memperbaiki sistem tersebut agar tidak ada lagi mitra atau pengguna yang menjumpai suatu masalah lagi. Grab Indonesia memiliki beberapa metode untuk menerima pengaduan baik dari mitra maupun pengguna.
Call Center Grab Seluruh Daerah
Untuk mendapatkan solusi tercepat atas masalah yang dilaporkan, Admin sarankan mitra atau pengguna melaporkan masalah tersebut via call center (telepon) agar langsung ada sebuah solusi atau konfirmasi dari pihak perusahaan Grab, dan ingat pihak Grab tidak meminta informasi yang bersifat privasi seperti berupa Password Rekening, kalau dari pengalaman Admin sendiri hanya diminta informasi nomor telepon, jenis smartphone yang digunakan dan nomor plat kendaraan (khusus mitra) jika ada yang meminta informasi berupa password rekening mohon untuk tidak memberikan informasi tersebut.
Nomor Call Center Grab : 021-80648777Pihak perusahaan Grab Indonesia menerima laporan maupun keluhan selama 7 hari 24 jam, alias tidak ada hari libur, kamu bisa menghubungi kapan saja dan dimana saja.
Call Center GrabBike, GrabFood, GrabCar, GrabExpress-bike
Untuk nomor call center baik itu layanan Grabbike, Grabexpress, Grabfood, Grabcar, dan layanan Grab lainnya, memiliki satu nomor call center yakni seperti yang sudah Admin sebutkan, kenapa banyak layanan tapi nomor call centernya hanya satu ? ini dikarenakan untuk keamanan, maksutnya Grab menerima keluhan dari satu gebang dan Nomor Call Center Grab Indonesia yang asli dan benar hanya 021-80648777 juga untuk tiap kotapun sama hanya ada satu nomor call center grab namun jika kurang yakin silakan lihat nomor call center berikut ini :
Call Center GrabBike, GrabFood, GrabCar, GrabExpress-bike di Seluruh Daerah | |
---|---|
Provinsi/Kota | Nomor Call Center |
Aceh/Banda Aceh | 021-80648777 |
Bali/Denpasar | 021-80648777 |
Bangka Belitung/Pangkalpinang | 021-80648777 |
Banten | 021-80648777 |
Bengkulu | 021-80648777 |
Jakarta | 021-80648777 |
Jambi/Sungai Penuh | 021-80648777 |
Jawa Barat/Bandung | 021-80648777 |
Jawa Barat/Bekasi | 021-80648777 |
Jawa Barat/Bogor | 021-80648777 |
Jawa Barat/Cimahi | 021-80648777 |
Jawa Barat/Cirebon | 021-80648777 |
Jawa Barat/Depok | 021-80648777 |
Jawa Barat/Sukabumi | 021-80648777 |
Jawa Barat/Tasikmalaya | 021-80648777 |
Jawa Barat/Banjar | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Magelang | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Pekalongan | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Purwokerto | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Salatiga | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Semarang | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Surakarta | 021-80648777 |
Jawa Tengah/Tegal | 021-80648777 |
Jawa Timur/Blitar | 021-80648777 |
Jawa Timur/Kediri | 021-80648777 |
Jawa Timur/Madiun | 021-80648777 |
Jawa Timur/Malang | 021-80648777 |
Jawa Timur/Mojokerto | 021-80648777 |
Jawa Timur/Pasuruan | 021-80648777 |
Jawa Timur/Probolinggo | 021-80648777 |
Jawa Timur/Surabaya | 021-80648777 |
Kalimantan/Pontianak | 021-80648777 |
Kalimantan/Banjarmasin | 021-80648777 |
Kalimantan/Palangkaraya | 021-80648777 |
Kalimantan/Balikpapan | 021-80648777 |
Kalimantan/Bontang | 021-80648777 |
Kalimantan/Samarinda | 021-80648777 |
Kepulauan Riau/Batam | 021-80648777 |
Kepulauan Riau/Tanjungpinang | 021-80648777 |
Lampung/Bandar Lampung | 021-80648777 |
Lampung/Metro | 021-80648777 |
Maluku/Ternate | 021-80648777 |
Maluku/Ambon | 021-80648777 |
NTB/Bima | 021-80648777 |
NTT/Kupang | 021-80648777 |
Papua | 021-80648777 |
Riau/Pekanbaru | 021-80648777 |
Sulawesi Selatan/Makassar | 021-80648777 |
Sulawesi Tengah/Palu | 021-80648777 |
Sulawesi Utara/Manado | 021-80648777 |
Sumatra Barat/Padang | 021-80648777 |
Sumatra Selatan/Palembang | 021-80648777 |
Medan | 021-80648777 |
Yogyakarta | 021-80648777 |
Email Customer Service Grab
Mitra dan Pengguna juga bisa menghubungi pihak Grab melalui Email :
Email : support.id@grab.com
Media Sosial Grab Indonesia
Kamu juga bisa berinteraksi dengan Grab atau mendapatkan promo-promo melalui media sosial official nya :
Facebook : https://www.facebook.com/GrabID/
Twitter : https://www.twitter.com/grabid/Kalau dari pengalaman Admin sendiri lebih sering melaporkan masalah maupun kendala via nomor call center Grab, karna lebih cepat responnya.